Home » , , , , » Lirik Esok Kan Masih Ada

Lirik Esok Kan Masih Ada

Posted by raja pertama kerajaan kutai on Rabu, 24 Mei 2023

Lirik Esok Kan Masih Ada. Wajahmu kupandang dengan gemas mengapa air mata selalu ada dipipimu hai nona manis biarkanlah bumi berputar menurut kehendak yang kuasa. Web esok kan masih ada, esok kan masih ada apalah artinya sebuah derita?

lirik esok masih ada Timothy Thomas
lirik esok masih ada Timothy Thomas

Hai nona manis biarkanlah bumi. Web esok kan masih ada, esok kan masih ada apalah artinya sebuah derita? G bm c d mengapa air mata slalu ada di pipimu.

G Bm C D Mengapa Air Mata Slalu Ada Di Pipimu.


Web esok kan masih ada lyrics: G dm g c f7 hai nona manis biarkanlah bumi berputar. Web berikut ini lirik dan chord lagu esokkan masih ada dari utha likumahuwa:

/ Hai Nona Manis, Biarkanlah Bumi Berputar / Menurut Kehendak Yang Kuasa / Apalah Artinya Sebuah.


Mengapa air mata slalu ada di pipiku. [verse 1] a c#m d e. Bila kau yakin itu pasti akan berlalu hai nona manis, biarkanlah bumi berputar menurut kehendak yang kuasa tuhan pun tahu hidup ini sangat berat tapi takdir kan tidak selalu sama coba, cobalah tinggalkan sejenak anganmu esok kan masih ada, esok kan masih ada esok.

Wajahmu Kupandang Dengan Gemas / Mengapa Air Mata Selalu Ada Di Pipimu?


Apalah artinya sebuah derita bila kau yakin itu pasti akan berlalu hai nona manis biarkanlah bumi berputar menurut kehendak yang kuasa. Mengapa air mata slalu ada di pipiku. Capo di fret 2 (intro) c g c d em d g c d g em c d g bm c d wajahmu ku pandang dengan gemas.

Web Lirik Esok Kan Masih Ada Oleh Utha Likumahua.


[verse 1] a c#m d e. Web esok kan masih ada lyrics: Web berikut ini adalah chord dan lirik lagu ‘esok kan masih ada’ milik utha likumahuwa.

Web Mengapa Air Mata Selalu Ada Dipipimu Hai Nona Manis Biarkanlah Bumi Berputar Menurut Kehendak Yang Kuasa.


Wajahmu kupandang dengan gemas / mengapa air mata slalu ada di pipimu / hai nona manis biarkanlah bumi berputar / menurut kehendak yang kuasa / apakah artinya sebuah. Wajahmu kupandang dengan gemas mengapa air mata selalu ada dipipimu hai nona manis biarkanlah bumi berputar menurut kehendak yang kuasa. Tuhan pun tahu hidup ini sangat berat tapi takdir kan tidak selalu sama coba dan cobalah tinggalkan.

Thanks for reading & sharing raja pertama kerajaan kutai

Previous
« Prev Post