Home » , , , , , » Lirik Lagu Payung Teduh Untuk Perempuan

Lirik Lagu Payung Teduh Untuk Perempuan

Posted by raja pertama kerajaan kutai on Sabtu, 27 Mei 2023

Lirik Lagu Payung Teduh Untuk Perempuan. C f dm g c f dm g c f tak terasa gelap pun jatuh dm diujung malam g menuju pagi yang dingin c hanya ada sedikit f bintang malam ini dm mungkin karena kau g sedang cantik cantiknya interlude : Web di antaranya, berdua saja, menuju senja, untuk perempuan yang sedang di pelukan dan angin pujaan hujan.

Payung Teduh Untuk Perempuan Lirik / Untuk Perempuan Yg Sedang Dalam
Payung Teduh Untuk Perempuan Lirik / Untuk Perempuan Yg Sedang Dalam

C f dm g c f dm g c f tak terasa gelap pun jatuh dm diujung malam g menuju pagi yang dingin c hanya ada sedikit f bintang malam ini dm mungkin karena kau g sedang cantik cantiknya interlude : Untuk perempuan yang sedang dalam pelukan. Web di antaranya, berdua saja, menuju senja, untuk perempuan yang sedang di pelukan dan angin pujaan hujan.

Hanya Ada Sedikit Bintang Malam Ini.


Web di antaranya, berdua saja, menuju senja, untuk perempuan yang sedang di pelukan dan angin pujaan hujan. Untuk perempuan yang sedang dalam pelukan. Di ujung malam menuju pagi yang dingin.

Makna Lirik Bait Lirik 1:


Saat diwawancarai oleh metrotv, istiqamah mengatakan bahwa istri dan anak perempuannya adalah sosok yang menginspirasi is dalam menulis lirik lagu 'untuk perempuan yang sedang dalam pelukan' ini. Web untuk perempuan yang sedang dalam pelukan (live) lyrics. Lirik lagu untuk perempuan yang sedang di pelukan payung teduh lyrics untuk perempuan yang sedang di pelukan tak terasa gelap pun jatuh diujung malam menuju pagi yang dingin hanya ada sedikit bintang malam ini mungkin karena kau

C F Dm G C F Dm G C F Tak Terasa Gelap Pun Jatuh Dm Diujung Malam G Menuju Pagi Yang Dingin C Hanya Ada Sedikit F Bintang Malam Ini Dm Mungkin Karena Kau G Sedang Cantik Cantiknya Interlude :


Berikut lirik dan chord lagu untuk perempuan yang sedang dalam. Web lihat lirik lagu oleh: Tak terasa gelap pun jatuh.

Web Untuk Perempuan Yang Sedang Di Pelukan Lyrics.


C f dm g c f dm g c f dm. Tak terasa gelap pun jatuh. Web bait lirik 1:

Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan.


Pastikan anda sudah melihat video musiknya. Pada saat itu, kehidupan is masih dalam keadaan sulit,. [intro] [verse 1] tak terasa gelap pun jatuh.

Thanks for reading & sharing raja pertama kerajaan kutai

Previous
« Prev Post