Home » , , , , » Juan Carlos I Dari Spanyol

Juan Carlos I Dari Spanyol

Posted by raja pertama kerajaan kutai on Selasa, 06 Juni 2023

Juan Carlos I Dari Spanyol. Lahir di roma, italia, 5 januari 1938) yaitu raja spanyol yang sedang. Web juan carlos i dari spanyol pusat ilmu pengetahuan unkris.

I Was Here. Juan Carlos I of Spain
I Was Here. Juan Carlos I of Spain

Juan carlos alfonso victor maría de borbon y borbon. Web juan carlos i adalah raja spanyol yang memerintah dari 1975 hingga 2014. Web juan carlos i of spain center of studies unkris.

Web Juan Carlos I Dari Spanyol Pusat Ilmu Pengetahuan Unkris.


Sophia dari greece dan denmark anak infanta elena duchess of, borb n dos sicilias lahir di roma italia 5. Lahir di roma, italia, 5 januari 1938) adalah raja spanyol yang sedang. Web juan carlos i dari spanyol, juan carlos i dari spanyol, p2k.unimus.ac.id.

1975 Sekarang Anointment 27 November 1975 Pendahulu, 5 Januari 1938 Roma Italia Agama.


Lahir di roma, italia, 5 januari 1938) merupakan raja spanyol yang sedang. Lahir di roma, italia, 5 januari 1938) yaitu raja spanyol yang sedang. Lahir di roma, italia, 5 januari 1938) yaitu raja spanyol yang sedang.

Web Juan Carlos I Of Spain Center Of Studies Unkris.


Serupa dalam peran untuk banyak kapal induk, kapal. Juan carlos alfonso victor maría de borbon y borbon. Ia turun takhta sebagai raja dan digantikan oleh anaknya raja felipe vi.

Lahir Di Roma, Italia, 5 Januari 1938) Yaitu Raja Spanyol Yang Masih Berkuasa.


Lahir di roma, italia, 5 januari 1938) adalah raja spanyol yang sedang. Web juan carlos i dari spanyol pusat ilmu pengetahuan unkris. Web juan carlos i (l61) juan carlos i adalah kapal serbu amfibi serba guna di angkatan laut spanyol (armada española).

Web Juan Carlos I Dari Spanyol, Juan Carlos I Dari Spanyol, Kpt.


Web juan carlos i adalah raja spanyol yang memerintah dari 1975 hingga 2014. Muncul di roma, italia, 5 januari 1938) adalah raja spanyol yang sedang.

Thanks for reading & sharing raja pertama kerajaan kutai

Previous
« Prev Post