Home » , , , , , , » Lirik Lagu Walau Ku Tak Dapat Melihat

Lirik Lagu Walau Ku Tak Dapat Melihat

Posted by raja pertama kerajaan kutai on Kamis, 08 Juni 2023

Lirik Lagu Walau Ku Tak Dapat Melihat. Grezia] walau ku tak dapat melihat. Web lirik lagu rohani “walau ku tak dapat melihat”.

Walau Ku Tak Dapat Melihat Grezia ft Jason (Official Music Video
Walau Ku Tak Dapat Melihat Grezia ft Jason (Official Music Video

Lagu tersebut dinyanyikan oleh grezia epiphania ft jason irwan, dan diambil dari album musik rohani 'walau ku tak dapat. Saat itu, anji menjadi vokalis utama dari band drive. Web lirik lagu walau ku tak dapat melihat.

Verse 1 Kusadar Tak Semua Dapat Aku Miliki Didalam Hidupku Verse 2 Hatiku Percaya Rancanganmu Bagiku Adalah Yang Terbaik Chorus Walau Ku Tak Dapat Melihat.


Web lirik dan chord lagu saat berpisah (pdt. Erastus sabdono) ab a a# bb b c c# db d d# eb e f f# gb g g#. Web #walaukutakdapatmelihat #lagurohani #pypulyricsbackground :

Ku Sadar Tak Semua Dapat Aku Miliki Di Dalam Hidupku.


Ku biarkan ruang hampa di dalam hidupku x. Web lirik lagu walau ku tak dapat melihat. F dm ku sadar tak semua bb dapat aku miliki c di dalam hidupku f dm hatiku.

C Em F Fm G.


Kan kulakukan semua walau tak mungkin sanggup. Web nikita geng nikita geng, familier dengan penggalan lirik tersebut?yup, lirik lagu nikita gang sempat viral karena liriknya yang setajam silet. Web titi kamal menggandeng anji sebagai teman duet untuk menyanyikan lagu ‘resah tanpamu’ itu.

Web Walau Ku Tak Dapat Melihat Semua Rencanamu Tuhan.


Web berikut adalah lirik lagu ini laguku karya mahalini yang viral di tiktok, diduga kode mualaf. G e ku sadar tak semua c. Hatiku percaya rancanganmu bagiku adalah yang terbaik.

Lagu Berdurasi 4 Menit 18 Detik Ini Merupakan Lagu Kedua Dalam.


Chord walau ku tak dapat. [jason] ku sadar tak semua dapat aku miliki di dalam hidupku, hatiku percaya rancanganmu bagiku adalah yang terbaik. [verse i] f dm ku sadar tak semua bb dapat aku miliki c di dalam hidupku [verse ii] f dm hatiku percaya bb rancanganmu bagiku c.

Thanks for reading & sharing raja pertama kerajaan kutai

Previous
« Prev Post